7 Februari 2012

Perubahan Paradigma Internet

  1. Bagaimana menurut Anda perubahan paradigma dan revolusi internet, membantu atau menambah repot, uraikan dan jelaskan pendapatnya.
    • Pada saat internet belum boming seperti sekarang ini, orang-orang beranggapan bahwa hanya kalangan tertentu yang dapat mengaksesnya bahkan mengetahuinya, namun karena cepatnya perkembangan teknologi khusunya dunia internet, kini masyarakat dari semua kalangan dapat mengaksesnya bahkan anak kecil sekalipun. Dan menurut pendapat saya, internet kini sangat membantu sebab saat ini hampir semua pekerjaan dapat dilakukan dengan internet contohnya berbelanja, membayar tagihan, mendapatkan informasi dan lain sebagainya.

  2. Perbedaan dan persamaan dari teknologi informasi dan sistem informasi dan kaitannya dengan e-bisnis.
    • Perbedaan dari Teknologi Informasi dan Sistem Informasi yaitu Sistem informasi lebih kepada informasi dan cara mengelolahnya sehingga menghasilkan informasi sedangkan teknologi informasi lebih kepada infrastrukturnya. Sedangkan dari segi persamaan keduanya ialah sama-sama membantu peran manusia melakukan otomatisasi, efektifitas dan efesiensi terhadap suatu tugas atau proses .

      Sedangkan kaitannya dengan e-bisnis adalah orang-orang dapat lebih mudah dalam melakukan bisnis karena adanya dukungan dari teknologi dan sistem informasi yang lebih maju.

0 komentar:

Posting Komentar