7 Februari 2012

Search Engine Optimization (SEO)

Search Engine Optimization (SEO) adalah yang paling dapat Anda lakukan untuk website bisnis Anda muncul dalam pencarian online. Tidak mengherankan, baik kualitas layanan SEO bisa mahal dan layanan SEO murah dapat berisiko. Banyak layanan seperti praktek strategi SEO hitam itu mendapatkan hasil yang sangat baik dalam jangka pendek tetapi risiko pengusiran website Anda dari Google, Bing, dan mesin pencari lainnya. Usaha kecil bekerja dengan anggaran yang sulit untuk menyewa jasa ahli SEO atau membeli kata kunci populer terhadap persaingan yang siap untuk membayar harga yang tinggi.

Bahkan tanpa mengeluarkan uang, usaha kecil dapat mencoba untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dari situs web mereka. Ambil contoh pilihan untuk menggunakan lebih dari teks untuk menghasilkan lalu lintas. Sebuah kesempatan besar telah membuka dengan Google Universal Cari konsep yang memunculkan video, gambar, peta dan banyak lagi seiring dengan daftar pencarian biasa. Lain bebas biaya taktik SEO yang dapat membantu peringkat halaman Anda dalam hasil pencarian adalah :
  1. Pendaftaran di Pusat Bisnis Lokal Google
  2. Bisnis Lokal Google menampilkan listing bisnis Anda untuk berbagai istilah pencarian di daerah Anda, dengan nama bisnis Anda, peta bersama-sama dengan petunjuk untuk bisnis Anda dan rincian kontak dan alamat situs jika ada. Gunakan opsi ini untuk mengiklankan bisnis Anda terlepas dari itu menjadi sebuah situs web e-commerce atau suatu bentuk fisik. Pastikan untuk menyertakan frasa kata kunci relevan dalam judul dan deskripsi listing bisnis Anda. Informasi ini diverifikasi sebelum pendaftaran Anda disetujui. Mendorong pelanggan untuk menyerahkan kajian mereka dari bisnis Anda dalam daftar Lokal Google Bisnis dan mendapatkan link dari website lain seperti direktori perdagangan, halaman kuning, dll Yahoo! menawarkan Lokal fitur serupa.
  3. Pendaftaran bisnis Anda di Google Product Search
  4. Membangun feed produk dan mencakup spesifik seperti deskripsi, harga, spesifikasi, nilai untuk pelanggan, dan informasi produk lainnya. Pastikan Anda menyertakan kata kunci penting, nama merek, dan nama produk pada judul dan deskripsi masuknya produk. Jika daftar produk Anda mencakup tinjauan pembeli, tampaknya lebih dapat dipercaya. Anda harus memotivasi pelanggan untuk meninggalkan review mereka dengan menawarkan diskon atau insentif serupa.
  5. Spread brand awareness dengan situs media social
  6. Sosial media jaringan adalah tren terbaru di iklan bisnis atau merek. Sebagai situs ini menarik masyarakat pembeli potensial, mereka adalah platform ideal untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda. Portal jaringan sosial seperti Twitter dan Facebook dapat mengalihkan lalu lintas ke situs Web Anda sebagai “paling dicari” topik sering mendapatkan dijemput oleh mesin pencari.
  7. Menggunakan multimedia
  8. Tujuan tunggal mesin pencari adalah untuk mendapatkan informasi pelanggan yang relevan dengan istilah yang dimasukkan oleh mereka. Multimedia seperti video, file audio, animasi, dll juga dapat memenuhi kebutuhan ini. Anda harus memastikan bahwa judul dan deskripsi video termasuk kata kunci yang relevan dan populer untuk membuatnya muncul dalam hasil pencarian. Di sini juga, ulasan pelanggan dan umpan balik membantu kredibilitas Anda. Semakin banyak orang link ke video atau menandainya sebagai favorit mereka, semakin baik bagi merek Anda.
  9. Penerbitan artikel yang terkait dengan industri berita terbaru
  10. Website seperti Google News dikasih untuk mengambil artikel tentang yangterjadi. Mengembangkan artikel tentang topik yang bersangkutan dan membuat tren ditargetkan istilah pencarian bagian dari judul. Kualitas artikel terkait oleh blogger dan website lainnya. Ini membantu mengarahkan lalu lintas ke situs.

Sumber : - http://kompiqu.wordpress.com/artikel/strategi-mengembangkan-e-commerce/strategi-meningkatkan-trafik/strategi-seo-gratis-untuk-meningkatkan-bisnis-anda/

0 komentar:

Posting Komentar